Ekpresikan Dirimu di Internet "Biar tambah ngeksis"



Hai Blogger Friend's!

Wah, senang sekali bisa kembali ngepost diblog tercinta, apa lagi ada sesuatu yang berbeda pada posting kali ini, karena PERNAK- PERNIK blog's sedang berpartisipasi dalam "Blog Writing Competiton" yaitu sebuah kontes menulis blog yang diadakan oleh operator AXIS (Untuk Info kontes silahkan klik SINI).


>>
banner kontes (http://duniaaxis.co.id/wp-content/uploads/2012/01/Banner-AXIS-Clean-Small.jpg)

Zaman modern ini hampir semua orang mengenal dan menggunakan internet, tidak hanya sebagai media informasi, hiburan dan bisnis, internet juga bisa sebagai sarana untuk mengekpresikan diri, sehingga banyak orang yang menganggap internet adalah suatu kebutuhan.
Disamping itu, semakin mudahnya pelayanan yang disediakan untuk mengakses internet baik dari operator GSM maupun CDMA yang kemudian saling berperang tarif memang menjadi alasan tersendiri bagi perkembangan "Internet User" yang mengalami peningkatan secara signifikan akhir-akhir ini.


Dan salah satu operator yang berperan dalam perkembangan internet tersebut di Indonesia adalah GSM AXIS, seakan memanjakan para pelanggannya, GSM yang selalu "memberi lebih" dan mempunyai trafik perkembangan 3G tercepat itu selalu berbagi pelayanan terbaiknya dengan para konsumen. Selain mutu, AXIS juga menawarkan paket hemat seperti "Bonus Rp1.000 dapat 10MB" dan lain sebagainya sehingga para konsumen bisa lebih leluasa untuk berselancar dan berekpresi didunia maya tanpa harus mengeluarkan biaya dan waktu yang banyak alias Hemat.

Nah seperti pada judul posting kali ini, kita akan berbicara tentang "mengekpresikan diri di internet (Dunia maya)", dan ternyata melakukan hal tesebut tidaklah begitu sulit, apalagi dengan banyaknya situs-situs free hosting yang bisa digunakan untuk membuat blog secara gratis seperti Blogger dan Wordpress, ditambah lagi "demam" jejaring sosial seperti facebook dan twitter yang tergolong mudah digunakan, pastinya akan menambah warna tersendiri dalam berekpresi dunia maya.
Hanya dengan menulis blog, uptodate di jejaring sosial ditambah lagi searching informasi yang bermanfaat akan membuat diri kita semakin kreatif, ngeksis dan ekspretif. Bisa kita bayangkan, pasti sangat vakum hari-hari yang kita lalui jika internet tidak pernah ada.

So, jika anda juga merasa "tiada hari tanpa internet" Expresikan dirimu,
dan supaya bisa lebih hemat lagi gunakan selalu GSM AXIS, karena pake AXIS
Aku,
Xamu, (bisa)
Internetan
Sepuasnya!!".

Demikian share kali ini semoga bisa bermanfaat.

Admin


Responses

0 Respones to "Ekpresikan Dirimu di Internet "Biar tambah ngeksis""

Post a Comment

jadi silahkan berkomentar

ALEXA RANK


Blog Sahabat

Forum tukaran link PERNAK-PERNIK

MEMORY BOX

Return to top of page Copyright © 2010-2012 PERNAK-PERNIK Blog's Home | Site map | Privacy policy | Contact me | About me Premium SEO Proposional Template by; Hack Tutors Editing by; Imron Rosadi