Benarkah Tojo Minoru tewas?



>>Photo Tojo Minoru

Jakarta, [BH] >>Wasit yang Memimpin Pertandingan Malaysia vs Indonesia Tewas tertembus timah panas, Minggu malam, (20/11/11).

Kejadian berawal ketika Tojo Minoru wasit asal Jepang selesai memimpin pertandingan Final Seagames 2011 antara Malaysia vs Indonesia (22/11) itu hendak menuju kehotel penginapannya, tapi tanpa diduga dua peluru tajam meluncur kearahnya dan Tojo Minoru tersungkur hingga akhirnya tewas ditempat kejadian.

Wasit Tojo Minoru tewas tertembak tepat di kepala oleh orang yg tidak dikenal, dugaan sementara oknum pelaku adalah seorang penembak jitu yang sampai sekarang masih dalam pencarian.

Beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu terjadi dengan cepat.
"tiba tiba saja terdengar suara tembakan dua kali berturut - turut dan didepan kami ada Tojo Minoru telah tersungkur", jelas salah satu saksi yang berada di-TKP saat kejadian berlangsung.

dari hasil olah TKP keterangan polisi menyebutkan bahwa serangan berasal dari salah satu menara signal telepon seluler yang tidak jauh dari Stadion Gelora Bung Karno, tempat di mana pertandingan Malaysia vs Indonesia digelar.

"kami mendengar suara itu tapi kami tak menyangka jika itu tembakan yang membuat wasit Tojo Minoru Meninggal Dunia, kejadian itu terjadi sangat cepat", jelas Pegawai Loket yang juga ada di-TKP pada saat kejadian.

Sementara itu, jenazah wasit yang dikenal berat sebelah saat memimpin partai final antara team Garuda dan Harimau itu sedang dilakukan Otopsi di Rumah Sakit Tomi Sucipto, Jakarta.
Keterangan sementara dari pihak kepolisian menyatakan bahwa kasus ini ada keterkaitannya dengan tindakan Wasit Tojo Minoru yang menganulir dua gol Indonesia yang dilakukan oleh Titus Bonai (Tibo) dan Ferdinand Sinaga ke gawang Malaysia yang tidak disahkan oleh wasit karena off-side.

Karena admin keburu bangun, akhirnya berita ini tidak tau akhirnya gimana,...
Tapi pagi itu Tojo Minoru masih segar bugar alias tidak apa-apa. Lho, kok bisa?? Ternyata gue cuman mimpi,khkhkhkhkh...
Maaf telah mengecewakan
:D

Sumber Inspirasi
www.mippin.com

Jangan lupa terus kunjungi http://rhony-94.blogspot.com untuk berita-berita hangat lainnya.


Responses

6 Respones to "Benarkah Tojo Minoru tewas?"

Unknown said...

Kocak gan... Ane kiran beneran... Nice blog!


November 23, 2011 5:48 AM
Unknown said...

annamaniac@hahay?? Thanks kunjungannya gan.


November 23, 2011 5:55 AM
Mujahidin said...

mantap. Follback sukses, jgn lupa psang linkku


November 24, 2011 4:47 AM
Unknown said...

selalu ada@ok boz,siip


November 24, 2011 1:43 PM
ryman said...

keren...truslah berkarya...


November 26, 2011 5:06 AM

Post a Comment

jadi silahkan berkomentar

ALEXA RANK


Blog Sahabat

Forum tukaran link PERNAK-PERNIK

MEMORY BOX

Return to top of page Copyright © 2010-2012 PERNAK-PERNIK Blog's Home | Site map | Privacy policy | Contact me | About me Premium SEO Proposional Template by; Hack Tutors Editing by; Imron Rosadi