7 (Tujuh) Tips dan Trik agar mencapai kesuksesan di Tahun 2012



Selamat malam menjelang dini hari ALL's, wihhh seneng banget bisa ngepost tepat diawal pergantian tahun 2011-2012 nie [00:00].

>>pesta kembang api

Ok gan sesuai judul posting kali ini, PERNAK-PERNIK blog's akan berbagi 7 tips bagaimana menuju kesuksesan ditahun 2012, tapi sebelum itu admin PERNAK-PERNIK blog's ingin mengucapkan
"HAPPY NEW YEARS"
Mari kita bersama-sama membuka lembaran baru dan menanamkan niat untuk menjadi pribadi yang lebih baik ditahun depan.

Baik, sesuai janji diatas bahwa posting kali ini akan membahas tips-tips bagaimana mencapai kesuksesaan ditahun 2012 ini,

Langsung disimak ych..

"7 (Tujuh) kiat menggapai kesuksesan ditahun 2012"

1. Intropeksi Diri
Poin pertama tips bagai mana agar mencapai kesuksesan ditahun depan adalah dengan cara menilai kepribadian masing-masing. Coba sejenak merenung apa saja hal yang telah berlalu dikehidupan kita, mulai dari kesempatan-kesempatan yang terabaikan, kesalahan yang membuat kegagalan serta usaha kita yang menuai keberhasilan. Rangkum hal tersebut dan mulailah bertanya pada diri sendiri "Siapa sebenarnya aku?", analisis kekurangan dan kelebihan yang kita miliki serta tanamkan niat dihati untuk menjadi orang yang lebih dan lebih beruntung dimasa yang akan datang.

2. Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan
"Setiap usaha hendaknya diiringi dengan Do'a, karna bagaimanapun juga manusia hanya bisa berencana, sedangkan Tuhanlah yang menentukan segalanya"
Mungkin itulah kronologi yang paling tepat untuk mengungkapkan alasan mengapa kita wajib mendekatkan diri kepada sang pencipa demi mencapai kesuksesan dimasa depan.
Mungkin selama ini kita pernah bertanya atau bahkan protes, "Mengapa Do'a saya tidak diijabah..?", maka tiada lain jawabannya adalah Intropeksi diri (poin 1), apakah kita sudah benar?, atau mungkin selama ini kita malah banyak melakukan kesalahan sehingga dosa dari kesalahan tersebut menjadi "jarak" terijabahnya do'a kita.
"Terus bagai mana agar sekarang doa kita dikabulkan?", cobalah mulai dari saat ini kita posisikan diri kita untuk lebih "dekat" kepada Allah (dengan menjalankan perintah-Nya) agar kesuksesan yang menjadi tujuan kita dapat terwujud dengan cepat.

3. Mempunyai Target
Tips selanjutnya bagai mana menggapai kesuksesan ditahun depan adalah "mempunyai sebuah target".
Target adalah sebuah tujuan hidup yang ingin kita capai dalam waktu yang ditentukan. untuk memulai membuat target, awalilah dari hal sederhana dan logis, seperti : "bulan depan saya sudah mendapatkan ini", atau "3 bulan dari sekarang saya sudah harus seperti ini". Dan jangan lupa, persiapkan trik dan konsep bagaimana target yang kita rencanakan bisa tercapai tepat pada waktunya. SO possitive thinking ajha. . .

4. Menambah Wawasan dan Teman
Sudah barang tentu untuk mencapai sebuah kesuksesan dibutuhkan pengetahuan, pengalaman serta koneksi terhadap banyak orang, usahakan sebisa mungkin untuk menciptakan hubungan dinamis dan keakraban bersama rekan-rekan kita, carilah teman sebanyak-banyaknya dan ajak mereka untuk berbagi pengalaman dengan kita.

5. Memenege Kehidupan
Poin selanjutnya adalah Memenege kehidupan, yaitu bagaimana kita bisa mengatur kehidupan sesuai dengan perinsip dan keinginan kita. Caranya, usahakan bahwa segala aktifitas dan rutinitas kita telah terjadwal dan ter-planing dengan rapi, tujuannya agar buah yang dihasilkan dari aktifitas tersebut sesuai dengan apa yang diharapkan. So, mulai sekarang ini luangkan sedikit waktu untuk memikirkan dan membuat Skedol sederhana, tentang apa kegiatan anda hari ini, esok dan seterusnya.

6. Disiplin
Tidak bisa di pungkiri bahwa setiap hal yang mengarah ke arah positif selalu dilandasi oleh sikap disiplin. Sebab, sikap disiplin merupakan sebuah sikap yang mampu melatih diri agar terbiasa dengan hal-hal yang belum biasa. Untuk melatih kedisiplinan dapat kita awali dengan hal yang simple dan sederhana, misalnya disiplin bangun pagi dan disiplin masuk kerja.

7. Menjadikan masa lalu sebagai "Guru"
Banyak orang bilang bahwa masa lalu adalah pengalaman, dan pengalaman adalah Guru paling berharga dalam hidup.
Berguru dari masa lalu setidaknya dapat memberikan kita pegangan (dasar) unut dijadikan acuan dalam mengambil keputusan. Jika memang masa lalu kita dipenuhi dengan kegagalan, paling tidak kita bisa bercermin dari sana agar tidak terjatuh kedalam lubang yang sama untuk yang kedua kalinya.

Itu aja share kali ini gan's, maaf gak begitu rapi soalnya mau lihat kembang api lagi kwkwkwkwkw


Responses

0 Respones to "7 (Tujuh) Tips dan Trik agar mencapai kesuksesan di Tahun 2012"

Post a Comment

jadi silahkan berkomentar

ALEXA RANK


Blog Sahabat

Forum tukaran link PERNAK-PERNIK

MEMORY BOX

Return to top of page Copyright © 2010-2012 PERNAK-PERNIK Blog's Home | Site map | Privacy policy | Contact me | About me Premium SEO Proposional Template by; Hack Tutors Editing by; Imron Rosadi